Minggu, 17/07/2005 0:09:56, Ryo menulis:

RS> oh, anda sudah berbusa-busa toh? saya nonton madagascar. saya

Ya, mulut saya akan berbusa2 kayak air sabun kalo kita terus bicara
madagaskar, billboard HP, binatang new york, dreamworks, dst.

RS> lha anda yang berputar-putar dengan sama sekali tidak mau mengakui
RS> apa yang anda maksud dengan "kemampuan grafis" yang kurang. saya

OMG, rendering font. Begitu yg saya masih lihat di FC4, termasuk PXES
yg anda bilang itu. Font untuk terminalnya lumayan cakep, tapi lainnya
masih memble.

RS> gak usahlah pake gaya ad hominem, alias menjelekkan penulisnya.

Bila anda pikir saya begitu, pikiran anda salah. Maaf bila menyebabkan
kesalahpahaman pemikiran.

Tertanda,
Oguds [36856104]

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com