just saran

saya rasa langkah anda cukup bagus, sdh mengenalkan
programming ke anak2 sejak dini.
menurut saya bhs program adalah tools, jd apapun
bhs-nya (vb,c++,java, dll) ditambah kemampuan analisa
dan berpikir yg baik maka akan menjadi programmer yg
baik pula.
kalo dikaitkan dengan graphical, itu adalah bagian
dari penerapan programming tsb. kalo sudah terjun
didunia kerja pasti akan banyak sekali implementasi dr
programming tsb. termasuk dlm bentuk graphical.
saran saya biarkan anak anda mengenal berbagai macam
bhs program, syukur2 bisa menguasai lebih dr 1 bhs
program. karena saat ini dan kedepan, yg dilihat
adalah  hasilnya, nggak peduli pakai bhs program apa.

semoga bermanfaat

salam,
budi

--- sowan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mau nanya saran nih.
>
> Saya ada anak yg baru kls 1 sma.
> Sudah saya ajari bahasa program (c++ dan sedikit
> graphic).
> Karena dia lebih senang lihat ada gambar,
> daripada cuma tabel.
>
> Yang jadi pertanyaan apakah graphic programming
> nggak susah dapat karier, mengingat di indo maupun
> asean
> belum banyak(ada?) game programming ?
>
> Thanks kalau ada yg bersedia beri saran.
> Note : saya sendiri hanya hobby, bukan praktisi IT.
>

> --
> [...]

Budi-0392-Xadepokan, B.2823.IG-Av.G.DarkBlue,Mobile : 08561317057

http://www.yahoo.com/r/hs

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com