Makanya dari judul subject aja gw bingung, soale setau gw Samba kan untuk
file sharing, kalo windos kan OS. koq jadi file sharing ngalahin OS
(kasarnya khan gitu), gak nyambung kan!

HD

                      Ryo Saeba

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
ITCENTER@yahoogroups.com
                      com>                     cc:

                      Sent by:                 Subject: Re: [ITCENTER] Re:
Samba mengalahkan Windows
                      [EMAIL PROTECTED]

                      oups.com

                      20/07/2005 18:05

                      Please respond

                      to ITCENTER

On 7/19/05, Jonny Hidajat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> waduh..
> kayaknya ada yg miss di sini.
> Samba itu kan utility utk file/print sharing antara Unix OS dengan
Windows.
> sedangkan Windows itu kan sebuah sistem operasi, dimana fungsi file/print
> sharing itu hanya salah satu featurenya.
>
> so, yang mau dibandingkan itu apa? kemampuan file sharing??? jadi
> bingung....

mungkin kebiasaan bung wiempy berdiskusi yang melebar dari topik
asalnya bisa dikurangi. saya sendiri nggak bisa melihat hubungan
antara samba vs smb dengan foxpro, kalo bahas file sharing ya bahas
file sharing aja deh, kalo mau bahas database ya fokus juga ke
database, jangan asal sembarang mengumbar dua hal yang tidak
berhubungan langsung.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com