Yup...

  Setelah cukup sukses pada The First IT CENTER Gathering di Plaza Semanggi, 11
Februari 2006... Kita akan mengadakan kembali The Second IT CENTER Gathering,
untuk itu saya memohon kepada rekan-rekan saran dan masukannya demi suksesnya
acara kita ini...

  Dari beberapa email dari rekan-rekan yang sudah memberikan saran dan
masukannya dapat saya simpulkan sbb :

  Tanggal pelaksanaan 4 Maret 2006, waktunya adalah pukul 16:00 WIB.
  Tempat belum ditentukan, ada masukan dari seorang rekan kalu bisa acaranya
lesehan, untuk itu perlu tempat yang sesuai, dalam pikiran saya tempat yang
sesuai adalah Taman Ismail Marzuki Cikini, Pantai Ancol, dan Taman Mini
Indonesia Indah. Atau ada pilihan lain...???

  Tema yang akan kita bicarakan adalah segala sesuatu mengenai Dunia Open
Source... Mulai dari sistem operasinya, bahasa pemrogramannya, nilai tambahnya
bagi perekonomian Indonesia, dan tentu saja peranan komunitas IT CENTER kita...

  Jadi dari pertemuan pertama kita telah sepakat untuk mengusung suatu tema
tertentu dalam setiap pertemuan yang akan kita adakan... Tema yang akan kita
bicarakan tentunya akan beganti-ganti di karenakan komunitas kita ini adalah
suatu komunitas yang heterogen... Dilain kesempatan mungkin kita akan membahas
masalah Networking, Sistem Operasi, Teknolgi .NET, Middleware, IDE, Design
Pattern dll....

  Kemungkinan juga kita akan mencari sponsor-sponsor yang berhubungan dengan
dunia Open Source, yang bisa menambah wawasan kita dengan presentasinya (dan
tentunya sumbangan untuk Lucky Draw di akhir acara...) Buat rekan-rekan yang
mengetahui contact person dari Majalah Info Linux, Sun Microsystem Indonesia,
Oracle Indonesia, atau komunitas open source lainnya, saya mengharapkan
bantuannya demi suksesnya acara kita ini.

  Saya tunggu saran dan masukan rekan-rekan semua...

  Salam,
  Indrayana MB.