--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Aa Yoga" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> klo soal port dan firewall, saya sudah paham.
> ternyata sudah ketemu permasalahnnya.
>
> ternyata ISP saya diblok sama pihak BCA.
> dan pihak isp udah kordinasi ke pihak bca.

ISP Radnet di-block oleh BCA?

Terus terang saya sangat heran mengetahu informasi ini.
Kalau bener begini, ini sangat bertentangan dengan niat menjalankan
e-economy, dimana ingress data bisa dari manapun di dunia ini, 24x7.

Betulkah begitu?

Perkecualian kalau ini merupakan point to point closed connection
dengan pengakses yang kudu di declare dahulu. Apakah KlikBCA bisnis
merupakan service jenis ini?