Jadi pertanyaanya :
>kendalanya mungkin yang timbul Gimana menghubungkan kable
>dari LCD laptop yg Rusak Ke LCD di dasbord mobil ? agar LCD Touchscreen
>dapat bekerja. Ada saran kah atau masukan lain dari Rekan2 ITCENTER ?
>Gimana Kira2 dengan experimennya seperti itu ? Bisa gak ya ?
>Ada kekurangannya kah ?

biasanya dari laptopnya suka ada output VGA Pak...bukan dari LCD laptop...

> [...]
>Tape standar di Mobil... Mungkin bisa pakai Kaset 2 Mp3 player
>(klo ini saya sudah pakai di mobil saya)

>Jadi nantinya tinggal melepas LCD Laptop yg Rusak di Hubungkan
>Ke CAR LCD 7" VGA yg sudah kita Modif menempel di Dasbord..
>Kemudian dari line out Audio Laptop kita hungungkan ke Tape standar
>mobil
>Terus mungkin Buat Dudukan untuk Laptop tersebut yang posisinya agar
>keyboard
>Bisa digunakan sewaktu2 + Input CD/DVD. Power Laptopnya bisa langsung
>dari car adaptor Jadi nantinya car PCnya di akses lewat Touchscreen...

nah ini juga yang saya bayangken pak...tapi apa yakin aman kalo laptop
bakalan ditinggal di mobil gitu aja...???mending bikin dudukan laptop yang
bisa dibongkar pasang...???laptop juga manusia bos...suka ga tahan ama
perubahan suhu n kelembaban yang drastis apalagi ama tangan
jail...he...he...he...
betul pak bisa tuh dari car adaptor...tapi liat juga bos daya yang digunakan
oleh laptop itu...jadi tetep harus persiapan aki yang lebih gede ama
alternatornya yang lebih gede juga...ini si untuk amannya aja, daripada ndak
bisa start...he...he...he...

>yg jelas klo Supir gak boleh lah main2 dgn CAR PC..
>Cukup sebelah Supir aja :)

setuju pak, sekarang lebih prefer mana...main2 ama car PC (nyawa) ato main2
ama setir (selamat lahir batin (Insya ALLAH))  ;->

good luck deh pak, nanti kalo beneran sukses kasi tau kita2, mungkin ada
trik2 tertentu yang bisa digunakan jadi biaya modif-nya bisa di tekan
seminimal mungkin...

terima kasih
Newbie in IT