On 6/7/06, Hêrbërt Hotpop <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mmmhh Btw untuk Posisi Laptop dimobil... perlu di pertimbangkan
> dari Panas terik matahari, Panas Mesin dan temperatur kabin mobil dong
> ya?
>
> ada saran ini laptop kita bungkus dengan apa ya...?
> yang jelas fungsi keyboard akan jarang digunakan... ya sewaktu2 aja..
> atau nantinya pakai external keyboard :)

dalam salah satu DIY (do it yourself) car PC yang pernah saya baca,
ada yang menaruh CPU unitnya di bagasi, karena temperatur di sana
cenderung stabil, dan ada ruang yang luas. tinggal membuat cabling
untujk konektor ke dashboard.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com