Mmmhh iya sihh Nantinya setelah Modifikasi Mobil untuk Dudukan Laptop
dan LCD Touchscreen
selesai... baru dehh Pikirin Mengganti Audio Standar dengan... Audio yg
lebih Powerful yang ada Aux-in...
So Paling tidak dengan adanya Car PC ini.. play MP3/MP4, Movie, Office,
Copy / tranfer data lebih mudah dan bisa dibawa mobile dengan Mobil :)
Klo di kembangkan lagi ya.. tergantung selera deh ya... :)

Mmmhh Btw untuk Posisi Laptop dimobil... perlu di pertimbangkan
dari Panas terik matahari, Panas Mesin dan temperatur kabin mobil dong
ya?

ada saran ini laptop kita bungkus dengan apa ya...?
yang jelas fungsi keyboard akan jarang digunakan... ya sewaktu2 aja..
atau nantinya pakai external keyboard :)

klo di mobil2 Injeksi DOHC / SHOC kan memang ada system komputernya juga

sering di sebut ECU klo gak salah... sepertinya komponen2 ECU tahan tuh
terhadap
panas terik matahari...  ada yang tau kenapa/bagaimana komponen2 ECU itu
Bisa tahan ?

Terima kasih ya.. sebelumnya..
Salam,
NewITPerson