untuk bapak MF Copsoft: (--> gw gk tau namanya) : apakah bapak setelah
memaca topik "Butuh Programer" bapak menjadi takut ?? --> ( atau hanya
sebagai kata khiasan saja ). apakah menurt bapak orang2 itu pada gk ada yg
tahu diri (alias rendah hati) --> soalnya di judul nya kok seperti itu ???
kayak nya jarang orang yg rendah hati itu... dan menerima keadaan... TAPI
APAKAH BAPAK MO MENERIMAN KE ADAAN saya yakin dengan ada nya topik "butuh
programer" yg bapak baca bapak begitu tersingung sekali atas replay yg
diterima tapi apakah bapak nyadar dengan bapak mengirim topik di luar dari
"Butuh Programer" menjadi "Butuh Programer yg rendah hati" malah bikin
tambah butek suasana (di tambah lagi pake nyebut nama orang...) apakah bapak
tidak baca kelanjutan dari topik "butuh programer" ( klo yg gw tanggep hal
tersebut terjadi karena pihak yg memberi lowongan  tidak mengasih tau poject
tersebut secara sepesifik). kayak nya maslah itu udh selesai.. ( dari hal
tersebut mungkin bapak / pemberi lamaran lainnya dapat mengabil hikmah klo
mo naruh harus detail gitu). gw tau mungkin dipikiran bapak (just guest -->
hanya nebak) klo orang kerja itu selain duit pasti ilmu. ada lagi pak
menurut aye lingkungan juga. klo aye perhatiin dari tullisan bapak
lingkungan kurang diperhatiin.

oiya bapak aye tau bapak itu yg memberi lamaran (alias bos) tapi apakah
dengan adanya tullisan bapak diatas itu mencerminkan seorang bos yg baik (
yg hanya memperdulikan perusahaan tapi anak buah kagak bukti : "ask not what
your company can do for you but what you can do for your
company") klo gw sih ati2 aja bagi yg mo ngelamar kesini kecuali udh kejepit
masalah keuangan.

oiya cuman mengingetkan saja utk semua klo gk salah mmilist ini kan ada
aturannya kan coba deh baca lagi... kayak nya ada disitu... coba buka2
lagi...

mohon maap klo ada kata yg gk berkenan nih khush utk bapak  MF CopSoft.