----- Original Message -----
From: "Ibnu Hartanto" <[EMAIL PROTECTED]>

> oiya bapak aye tau bapak itu yg memberi lamaran (alias bos) tapi apakah
> dengan adanya tullisan bapak diatas itu mencerminkan seorang bos yg baik (
> yg hanya memperdulikan perusahaan tapi anak buah kagak bukti : "ask not
what
> your company can do for you but what you can do for your
> company") klo gw sih ati2 aja bagi yg mo ngelamar kesini kecuali udh
kejepit
> masalah keuangan.

hehehe, akhirnya mau kasih komentar dan cerita dikit.
dulu banget, tahun 2001/2002. ada temennya temen nerapin pepatah itu di
perusahaan tempat dia bekerja. pokoknya dia belajar habis2an dan jadi key
person di perusahaan tsb untuk bagian it. dia ga tau waktu masuk di gaji
berapa, pokoknya dia seneng dengan profesi tersebut dan terus ditekuninnya
secara profesional. sampe-sampe dia kaget waktu dia dapet gaji US$
10,000.-/month karena apa yang telah dia hasilkan untuk kemajuan perusahaan
tersebut.

so? pikir sendiri aja lah :-)

--
be secure