From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Tommy
Sent: Friday, August 04, 2006 9:20 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Cari Jawara Overclock

Hai rekan2...
mo minta sharing ilmunya dong buat yang pernah dan hobi overclock..
untuk modal ga sampai 500rb paling bagus beli apa2 saja (baca: cooling
system) yah  untuk overclock prosesor AMD Athlon 64-3200 saya..hehe. Mobo
saya feature2 overclocknya lumayan keren nih. Mohon spek produk dan kisaran
harganya yah

Thanks in advance
Regards,
Tommy