2006/9/8, AryaSeta <[EMAIL PROTECTED]>:

> Juga yang perlu diperhatikan adalah "cara penyampaian".
> Walaupun bener jika cara penyampaiannya nggak bener, hasilnya jadi nggak
> bener...

Cara penyampean yang gak bener dan bener tuh gimana mas?
Pertanyaankan
harus diselesaikan dengan jawaban, kok malah model penyampaian hehehhehe
jangan2 lagi sensi yach :D

Misalkan : jgn terlalu "kaku" lah (gw adanya begini, klo ndak mau begini ya
> udah) emange milis punya engkong lu?, kesannya kayak udah bener sendiri
> aja... apalagi ditambah kata2 yang "tidak enak didengar".

Mas ini tuh milist membahas masalah teknologi, teknologi itu ilmu pasti
so kondisi yang berlaku hanya ya ato tidak itu hanya ya ato tidak(pasti)
Kalo mau jawaban yang enak didengar mungkin di milist sastra mas
huehuheuehuehuhehue

*merdeka sudah, akur belum* Tanya kenapa???

Kalo bisa mudah kenapa dibikin sulit :D
,_._,___

--
                     "Urip Pisan Jo` Digawe Soro"
         add fs and YmId   AmiGelz [at] yahoo [dot] com