-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of AmiGelz
Sent: Friday, September 08, 2006 1:14 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: Re: [OOT]Re: [ITCENTER] Usul : Jualan di Milis IT Center

2006/9/8, AryaSeta <[EMAIL PROTECTED]>:

> Juga yang perlu diperhatikan adalah "cara penyampaian".
> Walaupun bener jika cara penyampaiannya nggak bener, hasilnya jadi nggak
> bener...

Cara penyampean yang gak bener dan bener tuh gimana mas? , Pertanyaankan
harus diselesaikan dengan jawaban, kok malah model penyampaian hehehhehe
jangan2 lagi sensi yach :D

==== *Goblok...!!! emang ente nggak pernah sekolah?? Sampe penyampain yang
baik aja nggak tau gimana caranya?

Nah contoh diatas (*) adalah contoh penyampaian yang tidak baik :p

Bedakan sama ini : **mas amigelz yang ganteng, cara penyampaian yang baik
itu adalah yang penyampaian yang "bener tempatnya, bener caranya, bener
contentnya"

Nah contoh diatas (**) saya rasa lebih tepat penyampaiannya... :)

> Misalkan : jgn terlalu "kaku"lah (gw adanya begini, klo ndak mau begini ya
> udah) emange milis punya engkong lu?, kesannya kayak udah bener sendiri
> aja... apalagi ditambah kata2 yang "tidak enak didengar".

Mas ini tuh milist membahas masalah teknologi, teknologi itu ilmu pasti
so kondisi yang berlaku hanya ya ato tidak itu hanya ya ato tidak(pasti)
Kalo mau jawaban yang enak didengar mungkin di milist sastra mas
Huehuheuehuehuhehue

==== Hehehehe, teknologi kok ilmu pasti, coding aja "if then" nya bisa
banyak opsi... :p

Seumpama, ente nanya 1 + 1 == berapa sih?, trus ane jawab, "goblok loh,
kayak gitu aja ditanyain? Nih jawabannya... 1 + 1 == 2

Jawaban ane bener kan? tapi cara penyampaiannya yang nggak bener, klo
masalah "boleh apa tidaknya" sih, so pasti boleh2 aja, mulut2 ente,
bandwith2 ente... tapi ente ngerasa ada yang janggal ndak?

OOT: Saya yakin dlm tataran kehidupan dilihat dari segi apapun, selalu
menyuruh seseorang untuk berlaku sopan baik dlm tulisan, lisan,
perbuatan..., Agama pun menyuruh kita seperti itu. (dan saya yakin ente
punya agama kan?, monggo dipelajari...)

*merdeka sudah, akur belum* Tanya kenapa???

Kalo bisa mudah kenapa dibikin sulit :D

==== Klo bisa sopan, kenapa harus arogan? :p

-dhani