rekan-rekan saya di IT-Center pada akhirnya memang berjalan sendiri !

tanpa anda suruh untuk berjalan dengan sendiri, rekan-rekan saya ini sudah
melakukannya bahkan dengan membawa nama ITCENTER.
apa yang di ungkapkan oleh mas indra ini adalah mengharapkan dukungan atau
support. Banyak bentuknya mas, bukan mengharapkan uang, setidaknya berupa
respon yang membantu.

Pertemuan terakhir yang mereka lakukan adalah merencanakan pelatihan
perakitan komputer dibeberapa rumah singgah yang akan dilakukan seminggu
kemudian, yang saya sendiri tidak bisa hadir karena sesuatu hal. Namun saya
berdoa semoga pelatihan tersebut dapat terlaksana.

kenapa mas indra sampai menyinggung masalah gathering ?? karena banyak yang
disampaikan  pada momen-momen tersebut. Kami yang muda-muda ini, yang masih
minim pengalaman dan relasi di dalam lingkungan IT mengharapkan partisipasi
yang lebih berpengalaman dan memiliki relasi, sehingga kemudian dapat
merujuk kepada sesuatu yang dapat memacu, menyemangati dan memudahkan kami
ini untuk bergerak.

ada yang mengatakan Gathering hanya digunakan untuk ajang jualan. SALAH !!
setelah beberapa kali gathering saya sendiri merasakan adanya ikatan
silaturahmi dengan beberapa rekan anggota milist, dan itu tidak percuma.

Mas indra tidak bermaksud untuk ngarepin Pak Kristy untuk terlibat, namun
secara tidak langsung mungkin dapat merujuk siapa-siapa yang dapat
rekan-rekan saya hubungi untuk mencapai atau melaksanakan suatu kegiatan
yang membawa bendera ITCENTER.

rekan-rekan saya ini juga melakukan ini TANPA PAMRIH koq !! Saya bangga atas
semangat mereka, keinginan mereka, kemauan mereka.

mas indra atau anda kah yang tidak nyambung ??

PS : Maaf kepada mas Odandes, Satrya, Nurma Aby, Dani, dan yang lainnya.
Saya tidak bisa hadir pada pertemuan kemarin karena kondisi kesehatan yang
mendadak turun drastis. Namun saya berharap semoga pelatihan tersebut dapat
terlaksana. Dengan atau tanpa dukungan yang lain saya harap informasikan
terus kegiatan tersebut di milist.

Salam
Yanu