Kok histeries banget sihhhhh......peace mas peace...

ya iyalah ngebayanginnya seperti itu, soalnya di tempat puput printer yg
biasanya disharing jadi nggak perlu disediain printer masing2 and instal
program printernya dimasing2 komputer, cukup satu komputer operator saja yg
diinstal n dipasangin printernya lalu disharing kesemua kompi user yg biasanya
diatur dipropertiesnya ntar user2 bisa pada ngantri buat ngeprint dgn print
langsung dari komputer user nggak perlu ke komputer operatornya,

Nah kalo scanner yg disharing, trus misalnya ada 5 user yg mau scan gbr, ke 5
user tersebut misalnya masing2 pengen scan sekaligus 5 gbr dgn ukuran 3 R, nah
khan nggak mungkin naroh fotonya sekaligus 25 gbr, karena sepengalaman puput
scanner CanoScan D464U ex yg biasa puput gunain hanya bisa muat 5 gbr ukuran 3
R, yah tetap aja ngantri khan. Trus ditempat puput nggak semua org bisa
menjalankan program scannernya yah tetap aja sesibuk apapun OPnya harus tetap
turun tangan.....print aja kadang mesti diajarin....malah yg lebih parahnya
cara megang mouse and menggunakan keyboard aja mesti diajarin nah lo

Itu lho yg jadi bayangan diotak puput :) sorry oon nggak ngerti sih urusan IT

Angwar S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  maksudnya
bukan seperti komentar ini ..... *"1 scanner dipasang di satu
 komputer saja sedangkan yg yg mau ngescann misalnya ada 5 kompi
 sekaligus???" ....*

 jadi begini niii....(biar ga bolot yakk) kalau user komp. yg dipasang
 scanner itu sedang *sibuuuuukkkkkk *menggunakan komputer yg ada
 scannernya......dan tiba3x ada yang ingin menggunakan scanner....*MAKAAA...*ga
 perlu mengganggu si user terebut.... pakailah komputer lainn dgn
 menggunakan jaringan untuk koneksi ke komputer yang ada
 scannernyaaaaaaaaa.... getoooooo.....ngerteeee  diiikkk,
 cuma masalahnya gimana caranya bisa sharingkan scannernya... bukannya
 masalah  *"1 scanner dipasang di satu komputer saja sedangkan yg yg mau
 ngescann misalnya ada 5 kompi sekaligus???"   uuggghh...*