On 6/8/07, JimBeam <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> audio
> .
>
> apa hubnya topik ini dengan saya ini programmer atau bukan. but off
> the record, gw emang programmer.

hubungannya adalah lebih enak chat nya. Kalo programmer harusnya nggak asal
ngomong, buktikan mana captcha yang nggak pake session. Saya sudah
membuktikan bahwa captcha yang pernah saya pakai adalah pake session.
Bagaimana dengan anda?

> Penerapan Captcha kebanyakan pakai session, ada juga yang pake cookies,
> tapi
> why?
>
> tuh anda jawab sendiri, bisa pake cookies juga utk captcha itu.
> omong2, download yg ini satu dulu deh baru komentar lagi, install dan
> coba lakukan registrasi: http://www.gizmoproject.com/download.php
> ga ada tuh session2an.

saya belum sempat download, tapi tampaknya ini aplikasi? bukannya kita
membahas web? kok jadi aplikasi? Sorry saya belum download tapi di halaman
tsb. adalah halaman untuk download aplikasi. berati captcha nya di aplikasi
dong? Kalau emang intinya ada mau kasih tau captcha di aplikasi... di YM
juga begitu, coba aja registrasi ada captchanya.

Kalo anda bilang dia nggak pake session, BUKTIKAN dong... trus ceritakan
bagaimana anda bisa tau nggak pake session?

> Image yang disampaikan ke USER nilai aselinya/value yang akan ditest TIDAK
> yang
>
> oh, gw ngerti benar kok ide dibalik captcha itu. cuman gw emang ga
> pernah buat captcha sendiri.

nggak pernah buat sendiri? sama dong... tapi pernah pake nggak?

...del...

--
// syarifl.com