----- Original Message -----
From: JimBeam
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 08, 2007 9:16 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Cegah Brute Force di Halaman Login

emang gw ada bilang 'captcha otomatis' ? liat reply saya sebelumnya ke
syarifl
nih omongan anda sebelumnya "lha captcha kan ga cuman bisa di pakai di web.
mau pake captcha di
windows app juga bisa (yg otomatis ga ada session2an)..". Jelas2 anda
membuat statemennt bhw ada captha yg otomatis tanpa session2 an, nah saya
tanya ke anda, sessioan "otomatis" apa yg anda maksud itu??

.

2. anda udah pernah bikin captcha belum?

ngga ada hub nya dengan topik ini.
Kok ngga ada hubungannya? ini topik soal BFA yg menurut sy bisa ditangkal
menggunakan captcha, saya tanya  anda udah pernah bikin captcha apa belum,
kok anda bisa2 nya bilang ini ngga ada hubungannya dengan topik ini??
kenapa? malu? karena belum pernah bikin tapi ngomong seolah-olah udah tau
banget?

3. Brute force attack menurut anda itu apa sih?? yg melakukan BFA itu orang
> atau mesin??

this is a 'googling ja dah...' sort of question.
Kenapa? ngga bisa jawab?? saya sengaja nanya ini karena anda selalu bilang
bhw "captcha itu cuma ingin menyaring siapa yg melakukan login, apakh mesin
atau manusia, tp tidak bisa mencegah BFA" makanya saya tanya, emang yg
melakukan BFA itu mesin atau orang? kok malah nyuruh googling..