Lho.. anda menganggap saya tdk bisa mengerti ide orang lain, lha gimana mau
ngerti, anda ngga bisa jelasin dgn bener apa alasannya captcha ga bisa
dipakai untuk mencegah BFA, anda cuma bisa bilang tidak bisa. Sedangkan
saya, sudah kasih penjelasan teknis, mas syafril juga sudah ngasih
screenshoot, trus saya kasih juga url yg relevan, tp anda malah begini.
Sekarang siapa yg tidak bisa mengerti ide orang lain?

Jeam Beam ini lucu sekali, saya tanya, malah saya disuruh googling, giliran
saya googling dan dapet buktinya kalo captcha bisa digunakan untuk BFA, dia
malah ngomong "saya ngga rugi kl anda ngga percaya..."  ngga beda jauh sama
ferry setiawan yg bilang "saya mah orang bodo pak.."

lalu kemana argumen anda yg selama ini...?? kenapa jeam? sulit mengakui
kesalahan? grow up dude.. be a gentleman!

Sekarang siapa yg inteligensinya tidak cukup? yang bisa menjelaskan dan
membawa bukti ke forum atau yg cuma bisa bilang "mau percaya boleh, ngga
percaya juga ngga apa2.."

Bagi orang yg tidak gentle yg tidak mau mengakui kesalahannya, beginilah
caranya mengakhiri debat, cukup mengalihkan kemasalah lain.. kalau mau
mengutip perkataan mas Ryo "Yang begini mau minta gaji gede??"

Ya kalo anda sudah ngga mampu nerusin debat ini ya sudah, ngga apa2. Ga usah
anda paksakan, kalo memang anda cuma tau segitu aja ya udah, silahkan baca2
url yg saya kasih tadi untuk menambah wawasan anda. OK.. Jeam?

Muhadkly - Acho- , http://muhadly.info