From: codex_rico
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 12, 2007 4:37 PM
Subject: [ITCENTER] Mohon Pencerahan

Saya seorang operator warnet...rekan2 milis pasti sudah tau apa kemampuan
seorang operator warnet, hanya sekitar instalasi jaringan, maintenance PC,
sedikit skill Photohop, dll...
Yang saya bingung... saya ingin mencari pekerjaan lain yg sekiranya cocok
dengan kemampuan saya... (selain warnet tentunya). Saya sudah coba melamar
di beberapa perusahaan IT / non-IT tetapi gagal...
Entah karena saya belum beruntung ataupun karena skill saya yang belum
mencukupi. Malah saya cenderung merasa mereka menyepelekan pekerjaan sebagai
operator warnet (mungkin cuma perasaan saya saja)...

Menurut rekan2 milis apa pekerjaan apa sih yang cocok buat saya? Di bidang
IT tentunya... karena jarang2 ada perusahaan yang mau merekrut orang2 yg
hitungannya masih newbie di bidang IT seperti saya??
Ada yg bisa kasih masukan...???
Terima kasih.............