----- Original Message -----
From: "Ryo Saeba" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, 18 September, 2007 11:20 AM
Subject: Re: [ITCENTER]Tanya - Razia Software

> benarkah?
>
> di milis lain (gadtorade misalnya), ada yang mengalami sweeping dan
> sudah aman semua license-nya, tapi ternyata polisinya tetap
> mencari-cari terus (polisinya ya, bukan orang BSA-nya) dan menemukan
> koleksi MP3, tetap saja jadi masalah.

Wpy:
Setahu saya klo kita punya lagu MP3 hasil convert dari CD Audio
menjadi MP3 menggunakan Win Media Player, hal tsb tdk
melanggar lisensi. Asal ketika ada pemeriksaan dari polisi, kita
bisa menunjukkan CD Audio tsb ke polisi. Misalnya saya
mempunyai koleksi CD Audio lagu Western dan Indo sebanyak
10 buah. Anggap saja satu buah CD Audio memuat 15 lagu.
Total setelah saya ripping menjadi format MP3 ada 150 lagu
dan lagu tsb saya simpan di hardisk lokal komp saya. Ketika
diperiksa, asal kita bisa menunjukkan CD Audio yg saya miliki
yg notebene merupakan koleksi pribadi, hal tsb tdk melanggar
aturan. CMIIW

Salam,
Wiempy