  From: Ryo Saeba
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, September 19, 2007 3:37 PM
  Subject: Re: [ITCENTER]Tanya - Razia Software

  On 9/19/07, toto_r <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  > Halaaah masaaak, masalah apa dong ? kalau cuma dipakai sendiri, setau saya
nggak ada pasalnya kok ! ntah kalau ada UU baru lagi ! dimana kejadiannya
(kalau sungkan terbuka disini, via japri aja ?)

  anda ini ngakunya memantau hal seperti ini tapi nggak tahu tentang
  undang-undang haki?

  educate yourself. please.

  http://id.wikisource.org/wiki/Undang-Undang_Nomor_19_Tahun_2002.

  dan "kalau cuma dipakai sendiri" itu adalah kata-kata anda sendiri,
  original poster tidak berkata seperti itu, jelas-jelas bilang bajakan.

  --
  things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
  maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com