Hhm..masa sih? PSU kan bisa pilih tipe lain (brand sama). Misalnya Enlight,
waktu kita pilih casing, saya bebas pilih PSU, asalkan Enlight juga.
Harganya kan tetap harga paket, casing + PSU yang kita pilih, bukan harga
satuan. Saya selalu pakai cara ini, dari dulu sampai sekarang, di berbagai
toko yang jual casing Enlight.

Salam
Albert