  From: Albert Siagian
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, September 29, 2007 12:11 AM
  Subject: RE: [ITCENTER] tanya Server rakitan

  Hhm..masa sih? PSU kan bisa pilih tipe lain (brand sama). Misalnya Enlight,
  waktu kita pilih casing, saya bebas pilih PSU, asalkan Enlight juga.
  Harganya kan tetap harga paket, casing + PSU yang kita pilih, bukan harga
  satuan. Saya selalu pakai cara ini, dari dulu sampai sekarang, di berbagai
  toko yang jual casing Enlight.

  Salam
  Albert