----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Friday, 28 September, 2007 3:59 PM
Subject: Re: [ITCENTER] tanya Server rakitan

> standar anda lumayan rendah ya. buat saya, sekali muncul bad sector,
> itu pertanda banyak hal. pertama, suplai power pasti jelek, kedua, hdd
> tersebut sudah tidak layak pakai. mending buru-buru ganti psu dan
> hdd-nya sekalian.
>
> tapi ya, if it works for you, ya sudah silakan saja diteruskan.
> walaupun buat saya, itu adalah standar yang rendah banget.

Wpy:
Bagi saya standar yg dipakai tdk jelek banget. Akan tetapi itu
beberapa tahun yg lalu, mulai pertengahan tahun 2006 setiap
power suppy yg rusak saya ganti dgn yg bagus seharga 250
ribu. Dan juga setiap rakit komp baru utk user yg baru masuk
ker saya pakai PSU yg lebih bagusan dibandingkan dahulu.
Sbg catatan utk tahun 2006 yg lalu HDD yg kena bad sector
cuma ada 4 saja, di kntr saya ada kurang lebih 40 komp
client. Di posting yg lain anda bilang PSU Codegen tdk bagus,
beberapa hari yg lalu saya rakit komp memakai PSU merk
ini dan harga utk PSU-nya saja 210 ribu (430 W). Sedangkan
power supply abal2 biasanya harganya dibawah 100 ribu.

Salam,
Wiempy