Mati tuh saya punya psu di simcool kurang dari setahun. Padahal dah
sayang sombong2in bisa bertahan lebih dari setahun. Dua kali punya
simbada casing dua kali terbakar, padahal sudah pake stabilser dan ups.
Jangan serahkan data penting Anda sama psu abal2. Kalo liat dalemannya
lebih tragis lagi.
Biasanya dioda dan kapasitor sangat kecil dan heatsink yg seadanya.
Coba diliat setelah setahun, biasanya akan ada kapasitro yg kembung atau
kering.