----- Original Message -----
From: "Ryo Saeba" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Friday, 05 October, 2007 2:56 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Re: Power Supply <cukup gak?>

> yang dipertanyakan itu klaim anda, bukan henkie.
>
> "Ini berdasarkan pengalaman di kntr."
>
> makanya saya nanya henkie itu sekantor sama anda ya?
>
> biasakan courtesy untuk membackup klaim anda sendiri dengan tidak
> menjadikan orang lain jadi bemper.
>
> biasakan juga courtesy kalau dikoreksi orang lain, anda mengakui
> kesalahan anda. bukannya dengan membelokkan topik pembicaraan. anda
> sepertinya sudah banyak diberi contoh oleh orang lain yang dikoreksi
> oleh anda (dan memang anda benar waktu itu), tapi saya tidak pernah
> melihat anda melakukan courtesy yang sama saat dikoreksi oleh orang
> [...]

Wpy:
Nah itu dia, Om Eko salah persepsi lagi. Yg saya tulis memang
pengalaman di kntr saya. Akan tetapi Om Henkie bisa juga
mempunyai pengalaman mengenai hal yg sama di kntrnya. Saya
cuma minta klarifikasi saja koq, gak ada maksud lainnya.
Mohon maaf klo ada ucapan dan tindakan saya yg salah. Dan
juga saya minta maaf sama Om Henkie mengenai tindakan saya
ini.

Salam,
Wiempy