On 10/5/07, Wiempy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nah itu dia, Om Eko salah persepsi lagi. Yg saya tulis memang
> pengalaman di kntr saya. Akan tetapi Om Henkie bisa juga
> mempunyai pengalaman mengenai hal yg sama di kntrnya. Saya
> cuma minta klarifikasi saja koq, gak ada maksud lainnya.
> Mohon maaf klo ada ucapan dan tindakan saya yg salah. Dan
> juga saya minta maaf sama Om Henkie mengenai tindakan saya
> ini.

yang salah persepsi itu anda, bukan saya.

contoh saja nih. anda mengkoreksi syiwa masalah typo yang diketikkan
beliau. syiwa membalas bahwa dia stand corrected, bahwa memang koreksi
anda benar.

anda mengatakan 'parallel port' di PABX yang dikoneksikan ke serial
port PC. saya sudah koreksi kalau yang anda maksud sepertinya serial
port juga. apakah anda pernah mengakui bahwa anda stand corrected?
tidak.

anda klaim henkie itu "pakarnya org teknik dan perlistrikan." lihat
anda menyeret orang lain dalam diskusi yang sebenarnya dia bisa ikut
sendiri tanpa perlu anda harus klaim bahwa beliau itu 'pakar'. kalau
anda harus melakukan klaim bahwa henkie itu pakarnya orang teknik dan
perlistrikan, mungkin anda perlu tahu kalau syiwa itu lulusan elektro
ITB. anda bisa baca sendiri tulisan beliau mengenai power supply dan
SMPS, kalau anda meluangkan waktu sejenak anda membacanya anda akan
mengerti bahwa beliau tahu, mengerti, dan paham apa yang dia tulis.
sebuah sifat yang sayangnya kurang pada diri anda.

jadi, saya tidak salah persepsi. andalah yang klaim soal situasi di
kantor anda, lalu malah menyebutkan nama orang lain yang belum tentu
bekerja di kantor anda.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com