At 12:02 PM 11/1/2007, you wrote:
>dell kalo ga salah import dari malaysia deh boss,kalo ga salah yah, tp
>dibandingkan dengan ACER kualitas DELL lebih bagus, kalo untuk monitor
>jangan pake ACER apa lagi
>yang LCD nya, dikantor aye pake ACER adaptornya ga bertahan lama, sering
>rusak,
>dah gitu layarnya kadang muncul garis2x

imho,

Yang namanya mass product gak ada yang sempurna :)
dari 1000 pcs pasti ada 1 -2 unit yang gak bagus.
Hal ini belum tentu kesalahan dari pabrikan,
tapi bisa saja ada masalah ketika shiping & handling

So, yang terpenting ketika memilih produk adalah support dari brand itu
sendiri.

ex. Untuk laptop, Saya lebih suka HP/Compaq sebab ada claim dari mereka
ketika produk tersebut discontinue, spare part akan tersedia dalam waktu 5
- 10 thn ke depan
dan garansi berlaku internasional.
Saya sendiri belum pernah membutktikannya, hanya informasi dari Beberapa
teman yang hw nya lagi (apes) bermasalah
mereka dapet support yang lumayan bagus dari HP Compaq.

Support yang kurang baik sekarang adalah NOKIA,  beberapa teman mengalami
hal yang kurang meng-enakan ketika akan memperbaiki HP nya di service
center Nokia di Bandung.
2 service center mereka meng-claim hal yang berbeda untuk kerusakan yang
sama, belum lagi informasi tentang ketersediaan sparepart yang aneh2  :)