----- Original Message -----
From: "Yudha Ginanjar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, 01 November, 2007 12:34 PM
Subject: Re: [ITCENTER] comment acer or dell

> imho,
>
> Yang namanya mass product gak ada yang sempurna :)
> dari 1000 pcs pasti ada 1 -2 unit yang gak bagus.
> Hal ini belum tentu kesalahan dari pabrikan,
> tapi bisa saja ada masalah ketika shiping & handling
>
> So, yang terpenting ketika memilih produk adalah support dari brand itu
> sendiri.
>
> ex. Untuk laptop, Saya lebih suka HP/Compaq sebab ada claim dari mereka
> ketika produk tersebut discontinue, spare part akan tersedia dalam waktu 5
> - 10 thn ke depan
> dan garansi berlaku internasional.
> [...]

Wpy:
Mas Yudha, klo laptop merk HP Compaq saya sudah males
beli lagi utk keperluan user di kntr. Trus terang di kntr ada
2 buah laptop Compaq Evo N1000v yg bermasalah. Yg
pertama sudah setaon yg lalu dilego, bermasalah di mainboard.
Mainboard di laptop tsb semakin lama umurnya semakin
lambat. Beberapa hari belakangan ada satu lagi laptop Compaq
dgn tipe yg sama kasusnya begitu juga. Laptop tsb lambat
banget loading Windows dan juga ketika sudah masuk Windows
dan menjalankan aplikasi terasa lambat banget, seolah laptop
tsb memakai Pentium 1. Dan juga ada satu buah PC Branded
merk Compaq D380MX kasusnya begitu juga. Mainboardnya
bermasalah dlm hal kecepatan. Ketika sudah dipakai 2 tahun
semakin lambat, akhirnya di taon ketiga semakin parah banget
lambatnya. Dgn terpaksa 2 laptop dan 1 buah PC Branded
tsb saya lego beserta OS Win-XP Professional dgn harga
yg sangat murah.

Saya sich lebih suka laptop merk Dell, NEC dan Toshiba.
Jarang banget bermasalah. Di kntr saya juga ada beberapa
user yg memakai ketiga merk laptop ini juga jarang bermasalah.
Sory bukannya maksud hati menjelekkan merk Compaq, tapi
memang begitu kenyataannya di lapangan.

Salam,
Wiempy