At 01:14 PM 11/1/2007, you wrote:

>Wpy:
>Mas Yudha, klo laptop merk HP Compaq saya sudah males
>beli lagi utk keperluan user di kntr. Trus terang di kntr ada
>2 buah laptop Compaq Evo N1000v yg bermasalah. [DELL]

Seperti yang sudah saya bilang di sebelumnya,  kadang kita emang *apess*
ato *sial*
dapet produk yg gak bagus, hal ini belum tentu disebabkan dari produksi,
tapi mungkin dari shiping, handling dari pabrik sampe resaler.
Sayang Anda sendiri tidak menjelaskan Support dari Compaq seperti apa ?
Kemaren juga laptop compaq temen saya baru bermasalah, ketika di kirimke
compaq mereka lsg handle dan 2-3 hari kemudian selesai :)

intinya di SUPPORT

>Saya sich lebih suka laptop merk Dell, NEC dan Toshiba.
>Jarang banget bermasalah. Di kntr saya juga ada beberapa
>user yg memakai ketiga merk laptop ini juga jarang bermasalah.

dulu, Toshiba gak ada service di bandung, jadi klo toshiba bermasalah, kita
harus kirim ke jkt
dan butuh waktu 1 - 2 minggu untuk service ringan
DELL itu saya liat di websitenya gak ada service center di Indonesia.
*walaupun kata temen di Telkom sih ada, sebab telkom hw nya banyak pake DELL :)

Saya gak tau deh skr, apakah masih seperti itu, cmiiw

>Sory bukannya maksud hati menjelekkan merk Compaq, tapi
>memang begitu kenyataannya di lapangan.

4 server saya Compaq. 2 diantarnaya dari jaman Compaq masih belom ber-satu
dengan HP
sampe sekarang masih jalan normal :)
Di salah satu insntansi pemerintah, ada 2 server Compaq dari thn 2000
Di kantor saya sebelumnya ada 3 Laptop seri compaq, 2 Presario  & 1 evo
Sampe sekarang sudah 3 thn normal2 saja, paling lecet2 dikit :)

ya itu tadi, kadang klo lagi untung yah untung, tapi klo apes yang dapet
produk yg gak bener.
Cuman selama support dari vendor bagus .. yah santai saja.