----- Original Message -----
From: "Yudha Ginanjar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, 01 November, 2007 3:15 PM
Subject: Re: [ITCENTER] comment acer or dell

> Seperti yang sudah saya bilang di sebelumnya,  kadang kita emang *apess*
> ato *sial*
> dapet produk yg gak bagus, hal ini belum tentu disebabkan dari produksi,
> tapi mungkin dari shiping, handling dari pabrik sampe resaler.
> Sayang Anda sendiri tidak menjelaskan Support dari Compaq seperti apa ?
> Kemaren juga laptop compaq temen saya baru bermasalah, ketika di kirimke
> compaq mereka lsg handle dan 2-3 hari kemudian selesai :)
>
> intinya di SUPPORT

Wpy:
Memang waktu itu pernah dibawa ke service center Compaq
utk dicek. Akan tetapi tdk dicek keseluruhan. Sampai akhirnya
saya troubleshooting sendiri permasalahan yg ada. Dan setelah
dicoba ganti memory dan hardisk, laptop tsb masih lambat.
Akhirnya daripada repot2 dibawa lagi ke service center yg
kadang suka memakan waktu 2 minggu utk pengecekan,
saya putuskan utk beli laptop baru saja merk NEC. Laptop
Compaq yg lama tsb saya jual second saja.

> [...]
>
> Saya gak tau deh skr, apakah masih seperti itu, cmiiw

> 4 server saya Compaq. 2 diantarnaya dari jaman Compaq masih belom ber-satu
> dengan HP
> sampe sekarang masih jalan normal :)
> Di salah satu insntansi pemerintah, ada 2 server Compaq dari thn 2000
> Di kantor saya sebelumnya ada 3 Laptop seri compaq, 2 Presario  & 1 evo
> Sampe sekarang sudah 3 thn normal2 saja, paling lecet2 dikit :)
>
> ya itu tadi, kadang klo lagi untung yah untung, tapi klo apes yang dapet
> produk yg gak bener.
> Cuman selama support dari vendor bagus .. yah santai saja.

Wpy:
Mas Yudha, dulu saya sempat punya server merk Compaq.
Yg satu tipenya klo tdk salah Presario (Pentium 2) dipakai
utk meletakkan file database FoxPro dgn OS Novell Netware
versi 3. Lalu yg satu lagi Presario (Pentium 3) sbg domain
yg diinstall Win NT 4. Berhubung saya ingin mengganti server
Novell yg bajakan dgn Linux, akhirnya saya jual saja server
Pentium 2 tsb. Kondisi masih bagus setelah 10 tahun dipakai
operasional. Yg satu lagi (Pentium 3) sempat bermasalah
dgn hardisk SCSI. Hardisk tsb sempat tdk dikenal dan gak
mau booting. Sebelum saya bawa ke service center resmi,
saya bawa hardisk SCSI tsb ke teman saya yg jual komp.
Kebetulan teman saya tsb punya converter hardisk SCSI.
Akhirnya bisa ke-detect juga dan data user yg berada
disana bisa diselamatkan. Akan tetapi anehnya, ketika saya
bawa server tsb ke service center, katanya hardisknya rusak
dan tdk bisa dikenali lagi. Bener2 payah dech service center
Compaq. Masa bisa mendiagnosa salah seperti itu. Dan juga
saya diharuskan utk mengganti hardisk yg rusak tsb dgn yg
baru. Jelas saja saya kecewa dgn service center Compaq
yg asal2an memeriksa server. Ini server loch, yg sangat vital
bagi suatu company.

Salam,
Wiempy