Selamat deh buat teman-2 anda apabila tidak menemui masalah dalam
berinternet ria dengan FASTNET.

Pertanyaan yang sama saya sampaikan dahulu kepada anda, pertanyaan yang
kurang lebih sama dengan yang telah saya sampaikan kepada Bung Toko Barcode:
(1) Apakah anda pernah membaca keseluruhan isi dari surat kontrak/perjanjian
antara FASTNET dengan konsumen?
(2) Kalo pernah, apakah anda betul-betul mengerti dan memahami setiap
poin-poin pada surat tersebut?

Kalo no.1 dan 2. anda jawab dengan YA, Tolong tunjukkan kepada kami semua,
poin mana yang dilanggar oleh sdr. Lhandax?

Saya bertanya seperti ini agar jangan asal menuduh sebelum 100% yakin dan
tahu permasalahannya.

Seperti yang telah saya tanyakan juga kepada sdr. Toko Barcode, sekali lagi
saya ingin konfirmasi: menggunakan apa yang dari FASTNET itu sifatnya
bagaimana? REKOMENDASI atau Mutlak?
Kalau pelanggan tidak menuruti REKOMENDASI dari FASTNET apakah itu dikatakan
melanggar?

Huhuhu... seperti yang Bung Ryo telusuri? Dengan melihat alamat SMTP yang
saya pakai? hohoho.... Anda juga bisa melakukannya dengan mudah kok. Please
deh, wake up man. Saya tidak bekerja di Centrin. Seperti halnya anda: dari
signature di email anda, anda adalah IT Staf di PT Mulia Indonesia Muda.
Apabila anda beraktivitas dalam milis ini dengan menggunakan webmail Yahoo
misalnya (karena saya lihat anda menggunakan e-mail  address Yahoo), apakah
pada header e-mail anda muncul nama PT tempat anda bekerja? Belum tentu
bukan? Bisa ya bisa tidak. Mungkin sdr. Ryo bisa menjawab, dalam kondisi
bagaimana nama PT tempat Sdr. David bekerja bisa muncul pada header
e-mailnya? Dan dalam kondisi bagaimana pula agar nama PT tempat Sdr. David
bekerja tidak muncul pada header e-mailnya?
Tolong dijawab ya Bro Ryo, gak usah malu-malu, soalnya mungkin banyak
anggota di forum ini ingin tahu, kenapa anda mengajak mereka yang tertarik
ingin mengetahui siapa saya dengan "mengintip" header dari email yang saya
kirim? Nih header e-mail yang anda kirim ke forum yang anda katakan telah
anda intip (hati-hati Bung ntar matanya bisulan lohh...) :

Udang di balik batu? Mungkin benar, dengan saya coba uraikan di bawah:

Batunya: Yang saya sampaikan adalah menegur tanggapan dari sdr Ryo.

Udangnya mungkin adalah, saya ingin agar orang menanggapi thread yang dibuka
oleh seseorang dengan tujuan yang benar, yakni untuk membantu orang
tersebut, bukan malah menyerang/menyalahkan orang tersebut. Itu sama sekali
tidak membantu, mending gak usah ngomong deh.
Maka dari saya buka thread baru di sini, secara thread sdr. Lhandax tidak
saya tanggapi secara langsung, namun lebih berat bobotnya kepada tanggapan
sdr. Ryo terhadap threadnya sdr. Lhandax yang saya pribadi menganggapnya
100% berhubungan dengan masalah sebenarnya yang ingin disampaikan oleh sdr.
Lhandax.