On 11/12/07, Mazmur Alexander Manik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tolong dijawab ya Bro Ryo, gak usah malu-malu, soalnya mungkin banyak
> anggota di forum ini ingin tahu, kenapa anda mengajak mereka yang tertarik
> ingin mengetahui siapa saya dengan "mengintip" header dari email yang saya
> kirim? Nih header e-mail yang anda kirim ke forum yang anda katakan telah
> anda intip (hati-hati Bung ntar matanya bisulan lohh...) :

terus terang, saya ingin tahu anda ini siapa, karena dalam jangka
waktu sebulan ini, anda tidak pernah posting sampai akhirnya anda
menulis nama syiwabhairawa di subjek.

dan sekali lagi, saya ≠ syiwabhairawa.

dan sedihnya, apa yang anda lakukan malah menjelekkan posisi centrin,
yang berkantor di gedung tempat anda bekerja.

satu hal lagi, anda mengumbar kata "bijak", tapi juga mengumbar ejekan
ke orang lain seperti "matanya bisulan" etc. menyedihkan.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com