On 11/12/07, Mazmur Alexander Manik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Terima kasih atas nasihat bijaknya. :)
>
> - Berarti anda tidak tahu arti kata mengumbar ya? Makanya bertanya balik?
> Saya hanya bisa bilang kepada anda: bahwa saya tidak mengumbar kata "bijak".

saya lihat anda yang tidak mengerti kata tersebut.

> - Ryo Saeba secara fisik mungkin memang bukan Syiwabairawa, namun Ryo Saeba
> = Syiwabairawa secara keterpihakan. Saya buka thread tentang tanggapan sdr.
> Syiwabairawa yang paling gak terima malah Ryo Saeba. Reply dari sdr.
> Syiwabairawa "cool" aja tuh, memberikan tanggapan yang tenang walau
> kadang-kadang memang menyerang saya. Tapi gak seribut anda!
> Makanya pada awal-awalnya saya salah dalam reply orang, dan saya akui itu.
> Namun sekarang saya tahu siapa Ryo siapa Syiwa, dan saya juga tahu dengan
> siapa saya lebih nyaman menyampaikan pendapat.

hehe, anda tidak sopan secara netiket jangan dibelokkan menjadi saya
tidak terima. kalau anda masih punya sopan santun, seharusnya anda
tidak perlu memajang nama orang di subjek. itu hanya menunjukkan
betapa kekanak-kanakannya anda. eh sekarang anda malah menempelkan
label "saya tidak terima" hanya karena saya menegur anda soal netiket.

> - Saya tidak berkelit, dan saya tidak butuh kredibilitas dalam diskusi
> seperti ini, apalagi dengan kehadiran anda di sini. Saya mengalah saja, biar
> anda saja yang punya kredibilitas tinggi dalam diskusi ini. Selamat ya.
> Semoga sukses dengan kredibilitas yang tinggi yang anda miliki. :)

selamat sudah menunjukkan siapa sebenarnya anda ke semua orang di sini.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com