v\:* {behavior:url(#default#VML);}o\:* {behavior:url(#default#VML);}w\:*
{behavior:url(#default#VML);}..shape {behavior:url(#default#VML);}
Lhodisini kan sekedar sharing tentang pelayanan Fast***, dan saya punya kisah
jgdari teman2 saya yg sudah pake. Dan mereka Fine2 aja tuh.

Sayagak menyalahi Sdr Lhandax, kapan dari threat saya menyalahi Dia. Boleh
donksaya bagi2 pengalaman ttg pelayanan Fast*** ini, meskipun isu2 saya itu
daritemen2 sy yg nyata2 gak bermasalah.

Kenapadisini Anda malah menyalah2i saya?? Kenapa Anda sewot banget ama saya?
Emang dimilis ini melarang bagi2 pengalaman pada topik yg sama??

Koqsekarang malah Anda mao menyalahi saya….. aneh. Dosa apa saya sama
Anda……

David

ITStaff

PT.Mulia Indonesia Muda