From: SYARIFL <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [ITCENTER] LAN lebih dari 300 meter
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Sunday, July 20, 2008, 12:46 AM

jelas kalo maintain nggak repot kalo pake extender, cuman pasang 1 pasang
selesei urusan.. kalo pake repeater ditengah2 kalo ada problem check per
segment, repotnya nih... kalo pake switch yang unmanageable gimana check
kondisi linknya? secara itu switch nggak bisa diping?

contoh ethernet extender:
http://www.patton. com/products/ pe_products. asp?category= 355

...del...

--