Friday, July 25, 2008, 3g2007 2007 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pusing2 amat pake repeater2 segala, kalo ada kerusakan / trouble tarnya gak
> tau repeater yg mana yg rusak.
>
> pake fiber optic aja lebih murah lagi jatoh2nya dan stabil, future technology
> juga....
>
> coba contact ke netcom technology di 021 569 44118 / 569 41079, atau email ke
> [EMAIL PROTECTED]
[wie]:
gua masih awam nih tentang FO.. apa ada rekan2 yang mo share tentang FO?

setahu gua klo liat orang gali2 tanah u/ pasang kabel FO.. itu bentuknya gede2
amat kabelnya..

berhubung email barusan bilang kabel FO LEBIH MURAH, jadi pengen tanya2 nih.

1.  apa  FO  bisa  diperuntukan  sebagai ganti kabel UTP seperti yang biasa kita
pake?

2. bentuk connector kabel FO gimana ya? apa seperti RJ-45?

3. trus ada HUB/Switch-nya juga donk u/ kabel FO ??

4. klo isenk2 mo buat jaringan LAN pake kabel FO bisa juga donk? dan pastinya
cepat banget transfer rate-nya donk??

5. trus hubungin ke komputer lewat mana? LAN port ?

6. info website dan gambar2 tentang kabel fo dan alat2 lainnya dimana ya?

7. oh iyah... murah ??? berapa duit ya kira2?

ok deh.. itu aja dulu..... semoga ada yang jawab dan semoga bisa jadi masukan
buat gua dan rekan2 lain yang gua yakin banyak yang blom tau tentang FO.

thanks a lot!

Have a Nice Day!

--
Cheers,