From: "syiwabhairawa" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 01 Aug 2008 08:07:23
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Ttg penyampaian informasiRe: [ITCENTER] mohon bantuannya

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Giza Zein" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ayolah pak, dimaklumi aja kalo blackberry ini mempermudah sebagian
orang yg ndak bisa mantengin komputer/laptop trus menerus. Ndak ada
aturannya kan member harus pake email client di komputer/laptop.

Ya ada aturannya adalah semua member mailing list mematuhi aturan dan
nettiquette dalam ber-email, gak peduli alat pembaca email yang
dipakai apa.

Buat orang orang yang gak mau baca email archive misalkan, gampang
aja, gue cuekin. Yg rugi toh bukan saya :)