Om Ryo, first of all, makasih sarannya.

Tiap org punya gaya menyampaikan informasi. Begitu jg saya. Kalopun ada
singkatan sy kira itu singkatan yg umum (rata2 org bisa tau), krn kalo ga umum
saya akan coba tulis juga kepanjangannya.

Yg paling penting buat saya adalah informasi yang disampaikan benar dan baik
atau tidak kurang serta sesuai yg diinginkan. Itu makanya selalu saya sisipkan
juga "maaf kalo infonya kurang atau salah".

Ttg bhs atau singkatan selama ini tidak ada masalah buat saya dan buat org yg
saya bantu berikan info alias tidak pernah ada yg komplen bagaimana caranya
saya berikan info, karena kalopun ada yg masalah dgn bhs / singkatan org yg
saya bantu tinggal bertanya lagi utk kejelasan lebih lanjut --> mudah saja, not
a big deal.

Yg ptg bagi saya dan selalu saya coba dalam membantu memberikan info yg sy bisa
berikan adalah utk bersikap dan berkata tidak spt menggurui, mengatur (merasa
paling benar), berasa paling pinter sampe ga mau kalah kalo sdh menjurus ke
debat, dsb. Karena hal itu yg sbnrnya bikin niat bantu orang lain jadi krg
(sbnrnya yg pantes nilai niat amal kita itu Tuhan, bukan org lain).

Makasih banyak atas perhatiannya om. Maaf, segala yg kurang dari saya datengnya
krn sy cm manusia biasa. Segala yg lebih adanya itu krn usaha dan anugerah
Tuhan.

Sincerely
Sent from my BlackBerry� wireless device from XL GPRS network