aMaZiNgTriToN wrote:
> Pak Albert,
>
> Saya kasih typenya aja ya untuk buat contoh kasusnya, kalo yg cepet tuh pake
> dell precision 670 kalo yang lama pake dell poweredge 2850. kebetulan kita
> bukan dari dept IT namun berkutat dengan banyak PC dan norton ghost
> merupakan tools yg sangat membantu untuk maintenance kita. namun kita juga
> perlu untuk meminimize down time ketika kita lakukan ghost backupnya.
>
> Salam,
> Arman

PowerEdge itu anda pakai sebagai Workstation atau Server? Karena dia kan
spek Server. Lagipula, cepat atau lambatnya tentu tergantung isi
terpakai hdd masing-masing PC/Server, bukan kapasitas HDD. HDD 80GB baru
terpakai 10GB, tentu proses Ghost lebih cepat dibandingkan HDD 80GB
terpakai 70GB.

Kenapa anda tidak backup data saja, bukan full backup pakai Ghost?
Mungkin full Ghost cukup 1-3 bulan sekali, selanjutnya hanya backup
data. Untuk backup data saja, bisa pakai backup bawaan Windows atau
Comodo Backup atau Cobian Backup.

Salam
Albert