kagem Alpha,

rasanya bukan stabilisernya, tapi psunya yg parah. tuh dah dibilang
pak Hengki, stabiliser gak berguna. toh kalo stabilisernya ketinggian
voltage. kalo psu yg baik tentu sudah cut atau sekeling putus atau
system shutdown.
lha dah tahu stabiliser jelek kok ya masih dipake sampe berulang?
dan percuma juga anda make ups sebagus apapun kalo psunya masih tetep make
abal2.
--
matur nuwun,
bakt

Tuesday, October 21, 2008, 5:09:39 PM, sampeyan nyerat:

.