  From: Hariyadi
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, October 20, 2008 1:35 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] M-board + Hard disc jebol

  Berguna kok pak henkie. saya beberapa kali mengalami komputer restart
  melulu gara-gara di ukur tegangan listrik cuma 175- 180 volt. ada
  beberapa stabiliser
  yg dicoba. nggak bisa tetap restart. Akhirnya pake yg motor baru
  normal. Mungkin juga ini tergantung kualitas psu yg digunakan. Maklum
  pake yg abal-abal bawaan casing.