permisi, sekedar mengisi sore. ada yang masih mainan Friendster ?
heheh.. jadi serasa abg saja saya masih majang profile di FS.

tapi kayak nya weekend ini FS agak bermasalah ya ? jarang sekali dia
down dari jum'at smp minggu. senin sore saya cek online, tapi profile
nya pada ngaco, friend network nya ilang ..

sekedar bahan renungan sore, kita orang IT memang seringkali bukan
profit center, tapi cost/lost preventer (correct my spelling :).

bayangkan risiko kredibilitas (ngomong gaya orang manajemen risiko)
yang akan di hadapi Friendster jika memang betul sampai link friend
nya ngaco semua.

so, mungkin tips nego naik salary orang IT, beda ama orang marketing.
orang marketing akan bilang, pak tahun ini saya jualan target sekian
sekian, minta bonus donk. kalau orang IT, pak, data sudah sekian
banyak, *kalau crash*, maka company akan rugi sekian sekian. so, dari
upaya menyelamatkan risiko ini, maka saya (orang IT) minta bonus bla bla.

hehe, iseng aja sore sore.