hehe.. mengeluh ama mengancam sodara dikit (mengeluh gaji kurang,
ancam, wah pak saya mau resign, padahal in the middle of deadline,
dijamin pimpro kalang kabut) :P

anyway, back to topic, FS sudah pulih sepertinya, cuma bookmark saya
belum balik.... friend sudah .. cool.

just wonder, untuk sistem sebesar FS. yg ngalamin FS pas awal awal
mungkin merhatiin ini dia dulu pake jsp kayak nya, trus 'murtad' pake php.

meski mungkin tidak semua nya data 'structured', kayak nya sih pasti
ada yg di dbms kan. pake apa ya ? *apa sdh pasti* pasangan pengantin
php pasti mysql ya ?

klaim FS di site nya (tulisan pas dia down): FS #1 site di filipin dan
indo kayak nya. kalau ini fakta nya, analisa mungkin, orang indo kalau
di kantor pada mainan fs mulu, jadi kapan kerja nya ? hehehehe

tri

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "ƒêÓðâ² (Ryo Saeba)" <[EMAIL PROTECTED]>