Betu sekali, udah 4 hari friendster down, dengan dalih dalam perbaikan
mereka menutupi kelemahannya.
Setahu saya, kalau dalam perbaikan pasti halaman depannya hanya berupa
pesan.
Tapi ini kok diizinkan masuk dengan hasil yang aneh ;)

Mungkin benar ITnya lagi nego gaji, he..he..

www.warga-indonesia.com