Mail server-nya menggunakan apa ?

Mail Client-nya menggunakan apa ? kalau pakai Microsoft outlook,

Maka saat penarikan email dari mail server, buatlah setting dengan empty
mail after received, jadi mail server tidak

Akan pernah karena email sudah ditarik ke client dan langsung di hapus,
dengan mail client yang lain rata2 juga

Seperti itu.

Best Regards,

Arifin S.Kom

Platinum Computer

Transition Network Div.

Aruba Network Div.

Phone : 021 - 612 3131

Fax : 021 - 6220 1267

Hewlett Packard | DELL | IBM | Aruba | Transition Network | Acer | ION |
Lenovo | Cisco | 3Com | Procurve | Kaspersky | Symantec | Autodesk | InFocus
| Apple | Epson | Sony | Asus  | Allied Telesis | D-Link | LinkSys | APC

P Please consider the environment before printing this mail

  _____