Terimakasih Pak, sudah cukup jelas buat saya. Sekali lagi terimakasih
untuk share pengalamannya.
Selama saya menggunakan NComputing 2x mentok
1. Untuk Linux mentok di Ubuntu 8.04 Ltsp, syukur sekarang sudah bisa di
Ubuntu 10.4 Ltsp
2. Khusus untuk Windows 2003 mentok di 32 bit, tidak jalan di 64 Bit