Maksudnya ini bukan?

Www.ltsp.org?
BeHappy!

-----Original Message-----
From: Stephanus K <steph...@gmail.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thu, 23 Jun 2011 11:11:44
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Software, Aplikasi untuk Test RDP

Dear all,

Menyambung trial saya untuk Virtualisasi NComputing dengan OS Linux yang
kemarin saya tanyakan, Nampaknya mulai ada pencerahan, nanti saya
postkan di sini.
Yang menjadi pertanyaan saya sekarang :
Apakah ada Software, Aplikasi yang bisa menggantikan peran NComputing
untuk bisa akses Terminal-Server /   Host NComputing  melalui RDP

Contohnya seperti penggunaan VMware, Virtual Box sebagai Cient untuk
akses LTSP Server, nggak harus pake PC dengan NIC yang support booting
dari Jaringan.

Kalau ada saya tidak perlu beli NComputing L230 yang support Linux,
karena yang ada Support Windows Only, hanya ada 1 yang support Linux
Min harus ada 2 untuk testing project yang sedang saya coba kemarin.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk masukan dan tanggapan dari
rekan-rekan semua

Regards,
Steph