Saya tidak sengaja ngikutin Pak, di kantor kebetulan NComputingnya pakai
Windows, karena masih banyak kendala jika menggunakan Linux
Beberapa tahun yang lalu pernah coba di Linux yang jalan di Ubuntu 8.04,
kemudian tidak pernah coba lagi, belakangan baca-baca ada yang bilang
mereka keluarin untuk Ubuntu 10.4 dan saya coba.
Kalau untuk tampilan sama di 2 LCD Monitor yang ini saya coba sebagai
salah satu alternatif saja.