Pak Ryo,

Kalau memang ada, saya bisa manfaatkan untuk Test NComputing tanpa harus
menggunakan NComputing sungguhan, salah satunya 2 LCD yang menampilkan
hal yang sama.
Dari hasil Test sementara, sesuai dengan masukan dari rekan-rekan
millist, NComputing berhasil membuat layar LCD 2 bisa menampilkan apa
yang ditampilkan di Layar LCD 1
Caranya : LCD 2 yang terpasang NComputing Login ke Terminal-Server
kemudian Jalankan GTK VNC Viewwer Fullcreen//

Thanks Pak Ryo,